Meriahnya acara Donor Darah Innak di aula KBRI Kuwait

Acara yang sudah sejak lama direncanakan oleh pengurus innak periode sebelumnya ini, alhamdulillah telah terlaksana secara sukses dan meriah. Program perdana yang dikomandani oleh saudari Dewi ini telah didalami semenjak rapat pertama innak di taman reggae silam. Kemudian diteruskan dengan rapat – rapat berikutnya sehingga tercapai koordinasi serta kerjasama yang solid diantara panitia yang terpilih maupun partisipasi aktif diaspora Kuwait.

Program ini terwujud selain merupakan realisasi dari program kerja innak periode 2017 – 2022 juga tifak ketinggalan karena dukungan penuh dari pihak KBRI Kuwait melalu IDN.

Program donor darah kemarin mendapat apresiasi yang sangat bagus dari Bapak Dubes Kuwait melalui pesan singkat yang disampaikan oleh Ibu Fathonah, beliau mengatakan, “Bapak bilang acaranya noted“. Maksudnya sukses, bisa dipertimbangkan dan dilanjutkan…

Ketua INNAK yang saat ini sedang berlibur di Indonesia juga mengapresiasi keberhasilan acara donor darah ini. Meskipun tanpa kehadiran ketua innak serta Bapak Dubes yang juga sedang bertugas di Indonesia, namun acara ini sukses. Tercatat 140 orang yang menjalani pemeriksaan kesehatan maupun donor darah, dengan hasil 78 kantong darah berhasil dibawa oleh pihak blood bank. Hal ini sudah lumayan memenuhi target yang sebelumnya dicanangkan adalah minimal 75 akan tetapi acara kemarin sukses menghasilkan 78 kantong darah.

Acara ini juga dimeriahkan oleh grup rebana Fatayat NU Kuwait, serta bazar mini… Disamping partisipan diaspora, ada pula beberapa warga negara Filipina yang ikut mendonorkan darahnya. Terima kasih kami ucapkan atas kerjasama serta partisipasi aktif dati berbagai pihak, sehingga acara donor darah berhasil dilaksanakan secara sukses dan meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *