Blood Donation Save a Life

Blood Donation Save a Life

Blood Donation Save a Life

 

Mengawali kegiatan INNAK kepengurusan baru, di awal tahun ini BIDANG PENDIDIKAN, PELAYANAN, DAN KESEJAHTERAAN mengadakan kegiatan rutin Pemeriksaan Kesehatan Gratis pertama, sekaligus dilaksanakan donor darah, serta disediakan pula BAZAR mini saat berlangsungnya acara ini.

Blood Donation Save a Life

Blood Donation Save a Life

Acara ini dipimpin langsung oleh ketua pelaksana saudari Dewi Sulistyowati, BSN. Meskipun ketua umumnya sedang cuti tahunan berlibur di Indonesia, namun tidak  menghambat pelaksanaan acara perdana ini. Acara ini sengaja mengambil   tema, “Blood Donation Save a Life” mengingat sangat pentingnya kebutuhan darah di saat – saat seseorang dalam keadaan kritis dan sangat membutuhkan darah  sesuai golongan dan resusnya maka kegiatan semacam ini perlu  sering – sering  dilaksanakan demi keselamatan sesama manusia.

Dewi Sulistyowati, BSN

Dewi Sulistyowati, BSN

Alur Pelaksanaan Kegiatan

Kegiatan pelaksanaan penggalangan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis, dimulai dengan pendaftaran online untuk masyarakat Indonesia maupun warga negara lain yang ingin berpartisipasi  dalam  penggalangan donor darah yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2018 di aula KBRI Kuwait, untuk masyarakat Indonesia yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dapat hadir dan melakukan pendaftaran pada  saat itu juga. Alhamdulillah saat ini  untuk yang daftar donor darah sudah mencapai 90 orang, karena target kami adalah 100 orang, maka  teman – teman silakan datang saja  antara jam 01 – 07 pm,  dan  bisa melakukan pendaftaran di tempat.

Yuk kita tunggu partisipasi seluruh diaspora, apalagi sudah ada beberapa   warga negara lain yang rencananya juga ikutan acara besok, maka yang WNI sendiri jangan sampai  dilewatkan acara besok yaw,,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *