Akhirnya bisa Menginjakkan Kaki di Kuwait juga,,,,

Kuwait airport

Akhirnya bisa Menginjakkan Kaki di Kuwait juga,,,,

 

Bagi teman – teman di Indonesia yang masih belum berpengalaman ke luar negeri, mungkin masih sulit membayangkan gimana rasanya hidup di luar negeri. Meskipun sudah sering melihat sedikit banyak gambar, video ataupun baca artikel tentang kehidupan di luar negeri, namun tidak jarang dari  kita  masih ada perasaan takut, was – was gimana sich hidup di luar negeri.

Kuwait airport

Kuwait airport

Dan alhamdulillah rombongan staf baru untuk salah satu RS swasta di negara Kuwait, dimana staf – staf asal Indonesia, dini hari tadi sudah sukses tiba di Kuwait dengan keadaan sehat wal afiat. Ada 3 orang staf perawat diantara sejumlah staf baru tersebut. Dan langsung mendapat sambutan hangat dari teman – teman INNAK.

Pasti keren kan, ketika kita pertama kali kita menginjakkan kaki  di negara lain, yang mungkin tidak pernah terbesit oleh kita sejak kecil kalau suatu saat kita harus datang ke negeri  nun jauh disana. Yang tadinya ada perasaan takut,  was – was dan sebagainya, insya Allah akan hilang sedikit, dengan adanya sambutan para senior asal Indonesia di negara tersebut.

kayanya langsung krasan dech

kayanya langsung krasan dech

Berikut video pendek kesan pertama salah satu teman di apartment tempat  tinggal baru mereka di Kuwait ;

Katrok,,, Katroookkkk,,,Wah takut ketinggian ya mbak Merry haha

view luar apartmen

view luar apartment

Semoga teman – teman yang baru tiba di Kuwait merasa senang dengan sambutan kami dari INNAK, meskipun hanya sambutan ala kadarnya. Karena kami dapat berita kedatangannya sangat mendadak dan tanpa persiapan. Kami atas nama INNAK mohon maaf   yang sebesar – besarnya kalau sambutannya masih kurang yaw hehe,,, gapapa besok hari Sabtu, 20 Januari 2018 jam 01 – 07 pm kita ada acara :  mini bazar, pemeriksaan kesehatan gratis sekaligus donor  darah, kami tunggu kedatangannya di aula KBRI, insya Allah ada sedikit hidangan makanan Indonesia, sebagai pengobat sedikit rindu kampung halaman.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *