Lowongan Kerja PT Angkasa Pura ternyata Hoax Belaka

Ternyata sudah beberapa bulan ini terjadi kabar hoax tentang rekrutmen tenaga  kerja seiring pembangunan bandara – bandara PT Angkasa Pura di beberapa wilayah di Indonesia. Memang benar adanya hari ini dibangun banyak bandara di Indonesia, namun PT Angkasa Pura belum membuka lowongan berbagai formasi tenaga kerja di jajarannya. Jadi mohon maaf kepada masyarakat yang terlanjur membagikan kabar hoax yang sudah terlanjur tersebar sebelumnya. Namun dalam waktu dekat pasti akan segera dipublikasi secara resmi tentang formasi tenaga yang dibutuhkan.

Hasil investigasi Detikcom yang menghubungi PT Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto. Disebutkan ternyata, isi broadcast itu tak dapat dipertanggungkawabkan.

PT Angkasa pura

PT Angkasa pura

“Tiga bulan ini sudah beberapa info hoax soal rekrutmen. Kalau bulan ini memang satu ini yang untuk Kulon Progo,” tutur Liza Anindya, Communication and Legal Division Head PT Angkasa Pura I BandaraAdisutjipto. Liza mengirim link website klarifikasi rekrutmen yang berisi pengumuman agar setiap orang waspada terhadap info lowongan kerja. Juga mengirimkan screenshot seperti di bawah ini:

Hoax

Hoax

Jadi masyarakat dimohon untuk lebih berhati – hati di zaman kekinian ini dimana banyak kabar yang dengan cepat tersebar ke seluruh lapisan masyarakat. Ditakutkan berita – berita hoax tersebut berdampak merugikan masyarakat.  Dan khusus dari admin website ini, kami juga mohon maaf yang sebesar – besarnya juga sempat memuat berita tersebut, meskipun berita tersebut sangat diminati dengan total viewer sekitar 75 orang dengan hanya hitungan beberapa jam aja tayang, namun demi kebaikan bersama, postingan tersebut kami hapus setelah terbukti kalau berita tersebut belum bisa dipertanggungjawabkan. Jangan khawatir kita tunggu berita bagusnya dari PT Angkasa pura yang resmi, pasti akan kita muat dalam website kita ini. Semoga bermanfaat buat teman – teman semua, atau buat sanak saudara, teman karib, tetangga jauh – dekat, kolega dll.
Sumber :

  • Detik.com
  • PT Angkasa Pura Bandara Adisutjipto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *