Alhamdulillah acara BUKBER dengan Host INNAK Berjalan Lancar

Acara bukber rutin yang diadakan di Masjid Indonesia – Reggae Kuwait hari Kamis kemarin berjalan lancar.

Jamaah bukber tampak berdatangan dari berbagai daerah di Kuwait dan dari semua lapisan masyarakat Indonesia di Kuwait mengikuti acara demi acara dengan seksama.

Acara yang terbilang sukses ini didahului dengan penyebaran undangan melalui sosmed serta berita dari mulut ke mulut saja diantara masyarakat Indonesia yang tinggal di Kuwait.

Seperti biasa sebelum menikmati hidangan santapan jasmani terlebih dahulu diberikan siraman rohani yang disampaikan oleh Ust. Abdul Hakam Mubarak, Lc.

Acara ini dibawakan oleh MC kita Ust. Suhardi Mansur, tidak ketinggalan juga dilakukan pembacaan ayat – ayat suci Al-Qur’an yang kali ini dibawakan oleh Qori’ kecil kita yaitu Ananda Yahya bin Mahmud.

Diperkirakan sekitar 250 orang jama’ah hadir dalam acara bukber hari Kamis kemarin.

Bagi teman – teman khususnya masyarakat Indonesia di Kuwait, jangan lupa untuk hadir juga buat mengikuti acara buka bareng Sahabat Jakarta hari ini Jum’at, 25 Mei 2018.

Anak - anak Indonesia di Kuwait

Anak – anak Indonesia di Kuwait

Acara bukber ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at dan sabtu setiap minggunya. Kemudian rutin setiap hari selama 10 hari terakhir Ramadlan. Serta puncaknya nanti Sholat ied bersama dengan perayaan idul fitri yang dimeriahkan oleg berbagai penampilan pentas seni anak Indonesia dan yang tak kalah menarik yaitu hidangan menu Indonesia yang bisa dinikmati oleh semua warga Indonesia di Kuwait yang sangat meriah dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *