Selamat Datang 3 Orang Keluarga Baru INNAK di Kuwait

3 perawat new comer

Selamat Datang 3 Orang Keluarga Baru INNAK di Kuwait

 

Sudah lama di Kuwait tidak ada lagi rekrutmen perawat baru dari negara Indonesia. Rekrutmen terakhir sekitar tahun 2009 – 2010. Sehingga otomatis jumlah perawat Indonesia yang bekerja di negara Kuwait tidak ada penambahan, malahan lambat laun semakin berkurang.

3 perawat new comer

3 perawat new comer

Diketahui bahwa setelah rekrutmen tahun 2009 itu sebenarnya sudah dilakukan beberapa kali agenda rekrutmen baru, namun selalu gagal. Seperti rekrutmen perawat ambulance sub kontrak, sudah dilakukan ujian, namun tidak ada satu pun yang terealisasi untuk diterbangkan. Disusul kemudian rekrutmen perawat buat di tempatkan di RS Royal Hayat, kabarnya tidak ada yang lulus tes sama sekali. Setelah itu ada lagi kabar rekrutmen perawat MOH, itupun juga kabarnya dibatalkan, dikarenakan jumlah pendaftar yang minim sekali.

Namun alhamdulillah malam  ini dikabarkan ada 3 orang perawat  yang diterbangkan ke Kuwait. Perawat –  perawat tersebut rencananya akan dipekerjakan di RS  Dar Al-Shifa. Berikut nama – nama 3 orang perawat tersebut :  Liana Tulizzah, Meri Wahyuningtyas, Ima Kholifatun.

Ketiga orang perawat tersebut rencananya diterbangkan bersama-sama dengan staf – staf baru RS Dar Al-Shifa yang  akan menempati beberapa sektor di luar keperawatan,seperti : sopir, OB dll. Pesawat yang akan ditumpangi adalah Emirates Airlines dengan nomor penerbangan EK 357 lepas landas hari ini, Kamis, 18 Januari 2018 pukul 17:45 WIB,  transit di Dubai pukul 23:15 – 00:55 waktu Dubai. Dan insya Allah akan mendarat di Kuwait airport besok hari Jum’at, 19 Januari 2018 pukul 01:45 dini hari waktu Kuwait dengan nomor penerbangan EK 853.

Kami ucapkan selamat datang di Kuwait, ahlan wa sahlan fil Kuawait. Kami seluruh diaspora Kuwait, khususnya PPNI DPLN Kuwait atau lebih dikenal INNAK dengan senang hati, dengan tangan terbuka lebar – lebar menyambut teman – teman semua yang rencananya mendarat di Kuwait dini hari nanti.

3 Responses to Selamat Datang 3 Orang Keluarga Baru INNAK di Kuwait

  1. Dwi berkata:

    Kami sangat gembira dengan adanya penambahan teman2 dari indonesia.semoga tambah ramai ke depanya

    • innak berkata:

      sip,,, ayo yg masih di Indo,, jgn ada rasa takut atau apa utk dtg ke kuwait, krn kami yg dsini akan menyambut dg senang kedatangan kalian semua….

  2. Teguh Wiyono berkata:

    Alhamdullilaj semoga allah memberikan kelancaran bagi semua perawat bidan yang sudah diterima di NDASH KUWAIT Melalui program Upgrading Skills BNP2TKI Di PT. ERRENA MITRA KELUARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *