Peluang Meniti Karier Perawat dan Meraup Dinar Kuwait 

Pembangunan kesehatan merupakan salah satu program unggulan di negara Kuwait, dimana masyarakatnya sudah lama menikmati fasilitas ini dengan sangat memuaskan dibanding di negara – negara lainnya. Seperti halnya program BPJS, di Kuwait sudah puluhan tahun menjalankan program tersebut. Hal ini diberlakukan bagi seluruh bayi lahir akan diwajibkan untuk mengurus sebuah kartu semacam BPJS di Indonesia, apalagi bagi setiap imigran yang datang dan ingin menetap di Kuwait wajib hukumnya punya kartu semacam BPJS tersebut karena syarat diterbitkannya KTP di negara kaya minyak ini harus menyertakan kartu BPJS.

Tenaga homecare

Tenaga homecare

Selain menikmati fasilitas kesehatan yang sudah disediakan oleh pemerintah, para penduduk Kuwait umumnya juga mempekerjakan tenaga perawat homecare di rumah mereka, terutama bagi mereka yang punya anggota keluarga yang membutuhkan perawatan kesehatan terus – menerus sepulang dari rumah sakit.

Nah ini kesempatan bagus sekali buat teman – teman di Indonesia karena di Kuwait sedang membutuhkan tenaga homecare asal Indonesia dimana selama ini posisi ini hanya dari negara India dan Filipina.

COWOK, CEWEK, PERAWAT, BIDAN D3, D4, S1+STR+2 TH PENGALAMAN

UNTUK HOMECARE DI KUWAIT

Gaji antara Rp 9-10 Jt.
Food allowance, pondokan & transport free.

Pendaftaran terakhir tgl 26 January.

Rencana interview di PT MSS Malang-Jatim February 2018.

Peminat silahkan WA: 081336691813.

Siapa tahu kesempatan ini adalah batu loncatan terbaik. Ambillah!

Malang, 2 Jan 2018

SYAIFOEL HARDY

Untuk wilayah Palu dan Sulawesi

Hubungi kami LPK SENSE

Sugyarso Sanan tlp/WA : 082226729309

Di Kuwait selama ini sering kita dengar bahwa teman – teman perawat homecare baik yang berasal dari negara India ataupun Filipina, sambil bekerja homecare mereka juga sambil menunggu kalau – kalau ada rekrutmen dari MOH ( Ministry of Health ) dimana gajinya bisa 3 – 4 kali lipat buat S1. Jadi teman – teman dari Indonesia juga tidak masalah menapak tilas atau kalau istilah zaman sekarang copas aja langkah – langkah yang biasa diambil oleh teman – teman India dan Filipina tersebut.

Selamat berjuang, dan tentunya perawat – perawat yang sudah berdomisili di Kuwait selama puluhan tahun yang sudah datang sebelumnya akan dengan tangan terbuka lebar menunggu kedatangan rekan – rekan semua.

Kedatangan kalian akan menambah Diaspora yang ada di Kuwait, jangan khawatir karena jumlah kita lumayan banyak dan kita akan sering kontak karena negara Kuwait kan cuma kecil areanya, terutama rekan – rekan yang bekerja di Departemen Ambulance akan sering kontak dan berkolaborasi dengan teman – teman homecare saat menangani pasien dari rumah ke rumah sakit atau sebaliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *