Alternatif Piknik Tipis – Tipis di Banyuwangi

Saat tubuh kita mendapatkan beban berat, suntuk, stres, galau, gelisah, merana seperti lagunya Cita – Citata,,, eh kok jadi nyanyi. Disaat manusia berada dalam posisi tersebut maka salah satu yang dilakukan biasanya adalah mendatangi tempat – tempat yang dirasakan nyaman, asri, menyenangkan sebagai upaya distraksi, atau mengurangi stres yang dirasakan. 

Umbul bening

Umbul bening

Dengan semakin bertambahnya tuntutan hidup di zaman kekinian ini,  maka makin banyak orang yang mengalami hal di atas. Dan salah satu tempat yang biasa dibuat menghilangkan kepenatan tersebut adalah wahana wisata seperti salah satu tempat di Kabupaten Banyuwangi yang satu ini, namanya UMBUL BENING. 

Tempat wisata ini mengandalkan keasrian udara lereng gunung Raung, kolam renang anak – anak dan dewasa, dilengkapi wahana waterboom, pentas seni, cinema, gazebo, aula buat acara rapat ataupun reuni. Meskipun lokasinya agak jauh dari perkotaan, namun banyak juga wisatawan dari kota maupun daerah – daerah lain pada ramai berdatangan ke tempat ini. Apalagi para pelajar sekolah di sekitar kolam renang ini saat jam olah raga sering dibawa oleh Bapak / Ibu gurunya buat berlatih renang di kolam tersebut. Saat liburan sekolah juga merupakan alternatif wisata murid – murid sekolah mulai dari anak – anak TK sampai orang – orang dewasa favoritnya datang ke tempat wisata ini.

Selain buat refreshing, olah raga renang, rapat, reuni dll banyak juga para pengunjung yang datang hanya karena tuntutan zaman kekinian buat sekedar foto selfi aja di tempat ini.

Jadi buat teman – teman yang masih kurang punya ide mau buat usaha apa, maka bisnis bikin tempat wisata kaya gini lumayan low….karena saat ini di Indonesia tempat pariwisata selalu ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun asing.

Dan tahukah teman – teman bahwa tempat wisata UMBUL BENING ini pemiliknya adalah salah satu perawat di Banyuwangi. 

Buat teman – teman yang ada rencana ke Banyuwangi, wisata Umbul Bening boleh juga jadi salah satu tujuan, disamping masih banyak lagi destinasi wisata yang eksotis – eksotis banget di seputar Banyuwangi, Jember, Bondowoso dll di daerah tapal kuda yang lumayan bersaing dengan pulau Dewata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *